Benitez puji penampilan Fernando Torres

Jum'at, 15 Maret 2013 - 13:54 WIB
Benitez puji penampilan Fernando Torres
Benitez puji penampilan Fernando Torres
A A A
Sindonews.com - Manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez memuji penampilan striker Fernando Torres saat melawan Steaua Bucharest di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3) dini hari tadi.
Penyerang asal Spanyol itu menjadi penentu kemenangan The Blues 3-1 dan mengantarkan Chelsea lolos ke perempat final. Dua gol lagi dicetak oleh Juan Mata dan John Terry.
Meski Torres gagal membukukan sepakan penalti, yang bisa mengubah kedudukan menjadi 4-2, Benitez tetap percaya ada perubahan positif dalam diri Torres.
"Dia memiliki keyakinan sekarang dan ia dapat mengambil tanggung jawab," kata Benitez, yang mengungkapkan Torres adalah salah satu dari tiga pengambil penalti seperti dilansir Sky Sports.
"Kami sangat senang karena ia mengambil tanggung jawab." sambung mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini.
Benitez meyakini bahwa Fernando Torres telah kembali ke performa terbaik. Dengan kembali mencetak, Benitez berharap Torres memiliki kepercayaan diri.
"Ini bagus. Dia mencetak gol dan setelah itu ia lebih percaya diri dan itu adalah positif bagi tim dan positif baginya untuk masa depan." tambahnya.
"Itu penting tetapi hal utama adalah untuk tim. Kami tahu dia bekerja sangat keras, ia berlatih dengan sangat baik." imbuhnya.
"Dua hari yang lalu ia mencetak banyak gol dalam sesi latihan. Kami tahu dia semakin dekat ke performa terbaik. Mudah-mudahan itu akan menjadi awal dari banyaknya gol." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1933 seconds (0.1#10.140)