Periban jadikan Miller sebagai batu loncatan

Sabtu, 16 Maret 2013 - 04:22 WIB
Periban jadikan Miller...
Periban jadikan Miller sebagai batu loncatan
A A A
Sindonews.com - Sabuk juara kelas menengah super versi NABF yang saat ini tidak memiliki tuan, bakal segera terisi. Pasalnya pada Sabtu (16/3) waktu setempat, akan terjadi duel anatara Marco Antonio Periban dari Meksiko melawan petinju Kolombia, Samuel Miller, untuk memperebutkan gelar tersebut di Cancun, Meksiko.

Periban mencoba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 20 pertaurungan dalam duel yang menurut rencana akan berlangsung selama sepuluh ronde itu. Sejauh ini, petinju berusia 28 tahun itu, sudah membukukan catatan 19 kali kemenangan, dan 12 diantaranya berakhir dengan kemenangan KO. Pada kontes terakhirnya, November lalu, Periban hanya meraup kemenangan angka atas Francisco Sierra. "Saya siap untuk menjadi petinju elit di kelas menengah super," tegas Periban.

Di pihak lain, veteran Kolombia Samuel Miller, telah menguji dirinya dengan melawan beberapa petinju terbaik selama karirnya di atas ring tinju. Petinju berusia 33 tahun itu pernah berada dalam satu ring dengan David Lopez, Brian Vera, dan Marco Antonio Rubio.

Catatan rekor pertarungan Miller pun cukup menarik untuk memberikan ujian terhadap Periban. Hingga kini, Miller telah membukukan 25 kemenangan (22KO) dan enam kali kalah. Jadi ditunggu saja, siapakan yang akan menjadi tuan dari sabuk juara menengah super NABF yang baru nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2272 seconds (0.1#10.140)