Szczesny -Vermaelen bakal ditendang

Sabtu, 16 Maret 2013 - 10:37 WIB
Szczesny -Vermaelen bakal ditendang
Szczesny -Vermaelen bakal ditendang
A A A
Sindonews.com - Wojciech Szczesny dan Thomas Vermaelen menuju pintu keluar Arsenal. Pelatih Arsene Wenger dikabarkan sudah kehilangan kesabaran melihat kinerja dua pemain tersebut.

Berkurangnya kepercayaan Wenger terhadap mereka terlihat pada leg kedua babak 16 besar melawan Bayern Muenchen, Rabu (13/3). Szczesny ditinggalkan di London. Sementara Vermaelen hanya menduduki bangku cadangan. Posisi mereka dihuni Lukasz Fabianski dan Laurent Koscielny. Repotnya, kedua pemain itu tampil cemerlang. Fabianski berkali-kali mementahkan gempuran Bayern.

Sementara Koscielny menyumbang satu gol kemenangan 2-0. Wenger dikabarkan telah rampung membuat daftar pemain untuk menggantikan Szczesny dan Vermaelen. Nama Asmir Begovic (Stoke City), Simon Mignolet (Sunderland), dan Pepe Reina (Liverpool) menjadi prioritas pelatih asal Prancis itu untuk mengisi pos palang pintu terakhir timnya. Sementara Ashley Williams (Swansea City) diproyeksikan menghuni jantung pertahanan. Arsenal akan kembali terlibat persaingan Liga Primer, hari ini.

Mereka mengunjungi Liberty dan meladeni Swansea City. Kemenangan wajib dipetik karena persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan sangat ketat. Arsenal masih menduduki peringkat 5 dengan raihan 47 angka. Mereka tertinggal di belakang Chelsea (52) dan Tottenham Hotspur (54). Akibat keadaan ini, kinerja Wenger disorot. Banyak suporter tim yang mendesak pengunduran dirinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)