Zabaleta waspadai kebangkitan Everton

Sabtu, 16 Maret 2013 - 16:17 WIB
Zabaleta waspadai kebangkitan Everton
Zabaleta waspadai kebangkitan Everton
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta ungkapkan sinyal bahaya kepada rekan setimnya jelang menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (16/3/2013) malam ini WIB. Ia mengingatkan pada rekan setimnya akan kebangkitan klub berjuluk The Toffees itu.

Everton kini tengah dalam peforma negatif setelah hanya mampu meraih dua kemenangan di tujuh pertandingan terakhir. Pasukan David Moyes itu kian terpuruk setelah ditendang Wigan Atletic dari ajang Piala FA.

Namun menurut Zabaleta kegagalan tersebut justru kian memotivasi Everton untuk memutuskan rangkaian hasil negatif. Karena itu pemain asal Argentina itu menilai laga menghadapi Everton bakal terasa sulit bagi City, apalagi The Toffes tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Goodison Park.

“Laga tandang menghadapi Everton akan terasa sulit. Mereka akan mengincar kemenangan di laga itu dan itu sulit bagi kami. Mereka sangat lapar setelah kalah dari Wigan pada akhir pekan lalu,” ungkap Zabaleta seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (16/3/2013)

Tak hanya itu Zabaleta pun mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai pergerakan Marouane Fellaini dan Leighton Baines. Menurutnya, Fellaini memiliki kemampuan untuk berduel bola-bola atas, sementara itu Baines kerap memberikan umpan matang kepada Fellaini.

“Fellaini pemain yang bagus dan dia bertubuh tinggi. Jadi dia menjadi masalah bagi kami. Bek sayap mereka Leighton Baines yang berada di posisi kiri mampu memberikan bola sangat baik,” ucap Zabaleta.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)