Manfredo Jr. gagal kanvaskan Wright

Minggu, 17 Maret 2013 - 00:37 WIB
Manfredo Jr. gagal kanvaskan Wright
Manfredo Jr. gagal kanvaskan Wright
A A A
Sindonews.com - Mantan pemegang gelar kelas menengah IBO, Peter Manfredo Jr., akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan melawan Walter Wright dengan kemenangan angka mutlak dalam pertarungan sepuluh ronde yang digelar di Rhode Island, Amerika Serikat, pada Sabtu (16/3), tersebut.

Di ronde kedua, Wright, yang mengambil pertarungan dua minggu sebelum laga digelar, sudah mengalami luka parah. Akibat hantaman keras Manfredo Jr., mata kiri Wright bengkak hampir menutup mata. Luka itu pun menjadi sasaran empuk Manfredo Jr., sementara Wright hanya mampu melakukan serangan balik yang terlihat lebih efektif.

Kendati terluka parah dan melanjutkan pertarungan dengan satu mata, Wright tetap terus berjuang. Hingga pertandingan sepuluh ronde itu berakhir, Manfredo Jr. gagal untuk merobohkan Wright. Duel berakhir dengan skor 98-93, 97-93, 100-90.

Manfredo Jr., yang kini telah berusia 32 tahun, berhasil mengumpulkan 39 kali kemenangan (20KO) dan tujuh kali kalah. Sedangkan, Wright, yang berusia sama dengan lawannya itu, mencatatkan 14 kemenangan (7KO) dan empat kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)