Southampton hambat laju Liverpool

Minggu, 17 Maret 2013 - 01:02 WIB
Southampton hambat laju Liverpool
Southampton hambat laju Liverpool
A A A
Sindonews.com - Harapan Liverpool untuk menembus Liga Champions musim depan semakin berat, setelah mereka menuai hasil tidak memuaskan ketika berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (16/3) malam. Lawatan Luis Suarez dkk ke kandang Southampton di Stadion St Mary berujung dengan kekalahan 3-1.

Enam menit pertandingan berlangsung, gawang Liverpool yang dikawal Bradley Jones sudah berhasil dijebol oleh gelandang The Saints, Morgan Schneiderlin. Selanjutnya, Rickie Lambert berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah lewat gol tendangan bebasnya di menit ke-33. Menjelang babak pertama berakhir, The Reds mampu memperkecil ketertinggalan melalui Phillippe Coutinho.

Sepuluh menit menjelang waktu normal berakhir, pemain Southampton, Jay Rodriguez, kembali mengoyak jala gawang Jones. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, papan skor menunjukkan angka 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Kemenangan itu membantu Southampton naik dari posisi ke-17 ke peringkat 15 dengan koleksi 31 poin dari 30 pertandingan. Sementara, Liverpool, yang sebelumnya berhasil mencatat empat kali kemenangan berturut-turut yang pertama di bawah manajer Brendan Rodgers, masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 45 poin dari 30 laga, dan mereka masih tertinggal tujuh poin dari tim peringkat empat, Chelsea.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)