Bradley pertahankan gelar welter WBO

Minggu, 17 Maret 2013 - 21:42 WIB
Bradley pertahankan...
Bradley pertahankan gelar welter WBO
A A A
Sindonews.com - Petinju Timothy Bradley berhasil mempertahankan gelar juara kelas welter versi WBO, setelah mengalahkan Ruslan Provodnikov dengan menang angka 114-113, dan 115-112. Pada pertandingan yang berlangsung di California, Amerika Serikat, ia mengakui jika lawan yang dihadapinya merupakan lawan yang tangguh.

Petinju yang kini berusia 29 tahun itu bahkan merasa seperti mengalami gegar otak saat menerima pukulan keras Provodnikov. Itu terbukti saat petinju asal Amerika Serikat itu terjungkal di ronde ketiga. Namun selanjutnya ia berusaha untuk tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepada lawannya itu untuk mendominasi pertarungan.

Kemenangan ini sekaligus menepis keraguan banyak orang tentang kemampuannya di atas ring, namun dirinya mampu membuktikan jika ia selain berhasil mempertahankan gelar juga belum pernah mendapatkan sekalipun kekalahan. Terbukti, dengan keberhasilan ini Bradley terus memperbaiki rekor pertarungannya menjadi 30-0 (13 KO).

"Saya pikir, saya akan mengalami gegar otak karena menerima pukulan keras Provodnikov di ronde ketiga dan sekarang saya masih merasakan pusing. Ia merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan, sebab dalam pertarungan itu ia selalu menunjukkan tekad yang besar untuk menang," terang Bradley seperti dilansir Super Sport, Minggu (17/3/2013).

"Saya berusaha untuk tetap berada di atas lawan saya. Saya tidak ingin Provodnikov memegang kendali pertarungan tersebut dan itu sedikitnya berjalan dengan baik di pertarungan ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9169 seconds (0.1#10.140)