Periban terus merayap menuju jajaran elit

Minggu, 17 Maret 2013 - 23:52 WIB
Periban terus merayap menuju jajaran elit
Periban terus merayap menuju jajaran elit
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super, yang sedang merayap untuk menjadi salah satu petinju elit di kelasnya, Marco Antonio Periban, akhirnya mampu memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 20 pertarungan, ketika ia bertarung melawan Samuel Miller dari Kolombia, Minggu (17/3) WIB.

Atlet adu jotos asal Meksiko itu hanya membutuhkan waktu dua ronde untuk merobohkan Miller dalam kontes pertarungan yang digelar di Grand Oasis Resort, Cancun, Meksiko. Dalam pertarungan perebutan gelar NABF yang lowong tersebut, Periban telah mengirim wajah Miller ke kanvas sebanyak tiga kali, sehingga ia pun dinyatakan sebagai pemenang pertarungan.

Kekalahan yang diderita Miller itu membuat petinju berusia 33 tahun itu menelan kekalahan ketiga dari empat pertarungan terakhirnya, dan secara keseluruhan ia membukukan 25 kemenangan (22KO) dan tujuh kali kekalahan. Di pihak lain, Periban masih tetap tak terkalahkan dalam 20 pertempurannya, dan 13 diantaranya berakhir dengan kemenangan knockdown.

Di pertarungan lain, penantang gelar kelas bantam IBF, Alberto Guevara, mencetak kemenangan angka mutlak atas Jose Alfredo Tirado dalam pertarungan yang berlangsung selama 10 ronde. Sementara itu, Olimpian Amerika Serikat, Joseph Diaz Jr. menambah catatan kemenangannya menjadi tiga kali, setelah menang angka mutlak atas Alberto Cupido, dalam kontes kelas bulu enam ronde.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)