Pardew: Tekel Callum McManaman mengerikan

Senin, 18 Maret 2013 - 11:37 WIB
Pardew: Tekel Callum McManaman mengerikan
Pardew: Tekel Callum McManaman mengerikan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United Alan Pardew geram atas tackle keras yang dilakukan pemain Wigan Athletic Callum McManaman kepada Massadio Haidara sehingga membuat penggawa Newcastle itu harus ditandu keluar lapangan. Pardew menilai pelanggaran keras itu sebagai tekel yang mengerikan dan menurutnya dapat menyebabkan seorang pemain masuk ke rumah sakit.

"Itu merupakan pelanggaran yang mengerikan. Gambar telah berbicara sendiri dan saya pikir hal itu tekel yang buruk karena saya 60 meter dari insiden tersebut. Para pemain juga saya rasa kecewa dan memiliki perasaan yang buruk terhadap insiden itu karena tidak adanya hukuman kepada pamin. Tekel itu sangat mengerikan dan seorang pemain saya harus masuk rumah sakit," terang Pardew seperti dilansir Sky Sport, Senin (18/3/2013).

"Saya kecewa kepada tim saya dan juga Wigan. Tekel itu sangat mengerikan dan seorang pemain saya harus masuk rumah sakit. Tampaknya keadaannya tidak akan terlalu baik karena itu tekel yang buruk. Itu merupakan kebenaran," sambungnya.

Sementara itu setelah melakukan tekel keras, Callum McManaman terbebas dari hukuman karena wasit Mark Halsey yang memimpin laga Wigan kontra Newcastle tidak melihat kejadian tersebut. Pardew mengutarakan Halsey meminta maaf kepadanya usai laga. "Ia (Halsey) meminta maaf karena melewatkan insiden itu," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)