Bradley banjir pujian

Senin, 18 Maret 2013 - 20:28 WIB
Bradley banjir pujian
Bradley banjir pujian
A A A
Sindonews.com - Timothy Bradley mendapat sanjungan dari rekan-rekannya lewat akun Twitter usai petinju Amerika Serikat tersebut memenangkan pertarungan menghadapi Ruslan Provodnikov, Minggu (17/3) kemarin.

Dalam pertarungan yang diadakan di California, Bradley berhasil mempertahankan gelar juara kelas welter versi WBO. Kemenangan ini sekaligus menepis keraguan banyak orang tentang kemampuannya di atas ring, namun dirinya mampu membuktikan jika ia selain berhasil mempertahankan gelar juga belum pernah mendapatkan sekalipun kekalahan.

Terbukti, dengan keberhasilan ini Bradley terus memperbaiki rekor pertarungannya menjadi 30-0 (13 KO).

Berikut adalah hasil Tweet, seperti dilansir Super Sport, Senin (18/3/2013) :

Promotor Bob Arum : "Tidak ada yang lebih baik dari penampilan tinju yang lainnya dibandingkan malam ini."

Lennox Lewis : "Pertarungan besar. Saya pikir kedua petinju menampilkan pertarungan yang baik. Hormat #BradleyProvodnikov @ HBOboxing."

Desmond Howard : "WOW !! Kedua petarung ini mampu berjuang dengan keras #BradleyProvodnikov adalah kandidat yang baik untuk dikatakan sebagai Fight of The Year."

Jason Langendorf : "Saya tidak punya kata-kata lagi setelah saya menyaksikan pertandingan itu # BradleyProvodnikov tinju."

Penulis majalah ring Ryan Songalia : "Ini adalah jenis pertarungan yang membuat Anda tidak ingin meninggalkan kursi Anda # BradleyProvodnikov @ HBOBoxing # Tinju."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)