Stieglitz berambisi kuasai mahkota WBO (lagi)

Selasa, 19 Maret 2013 - 03:32 WIB
Stieglitz berambisi...
Stieglitz berambisi kuasai mahkota WBO (lagi)
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan ulang dengan Arthur Abraham, mantan juara dunia kelas super menengah WBO, Robert Stieglitz, menegaskan jika dirinya tidak terkesan dengan pertemuan pertama mereka pada Agustus tahun lalu, yang membuatnya kehilangan gelarnya karena menderita kalah angka dari Abraham.

Dan pada pertemuan kedua, Sabtu (23/3) nanti, Stieglitz merasa mendapat dorongan semangat tersendiri, pasalnya laga tersebut digelar di tanah kelahirannya di Magdeburg, Jerman. "Hanya terdapat beberapa kata-kata besar (dari Abraham)," tegas petinju berusia 31 tahun itu, dikutip Sporting Life.

Pemilik rekor 43 menang (24KO) dan tiga kali kalah itu menegaskan jika dia berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya dari Abraham, yang juga berkebangsaan Jerman. "Kami akan melihat apa yang terjadi pada Sabtu malam mendatang."

"Ada alasan mengapa saya adalah juara dunia selama lebih dari dua tahun dan saya ingin mahkota itu kembali. Saya senang bisa bertarung di Magdeburg. Para penggemar akan membantu saya untuk membalas dendam dan saya melihat ke depan untuk itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9504 seconds (0.1#10.140)