Agen Yaya Toure ancam Manchester City

Rabu, 20 Maret 2013 - 16:57 WIB
Agen Yaya Toure ancam...
Agen Yaya Toure ancam Manchester City
A A A
Sindonews.com - Agen Dimitri Seluk memberikan ultimatum kepada Manchester City agar memberikan kepastian kontrak kepada kliennya, Yaya Toure. Jika tidak ingin kehilangan jasa pemain Timnas Pantai Gading ini.
Sejatinya, kedua belah pihak sudah membicarakan masalah perpanjangan kontrak Toure yang akan berakhir 2015 dalam enam bulan terakhir. Namun negosiasi itu masih belum membuahkan hasil.
Seluk pun merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini. Padahal dalam negosiasi, adik kandung kolo Toure ini tidak meminta kenaikna gaji.
"Jika dia menandatangani kontrak dalam tiga atau empat hari ke depan, oke, Jika tidak, kami enggan menunggu lama dan akan memulai pembincaraan dengan klub lain," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.
"Hari ini Selasa, jadi batas akhirnya Sabtu. Kami akan katakan Terima Kasih, Oke, Yaya akan pergi bulan Mei," sambungnya.
Seluk pun yakin Toure akan meninggalkan The Citizens musim panas mendatang. "Saya rasa dia akan meninggalkan City. Ini bukan soal soal. Dia ingin pergi karena banyak alasan,"
"Dia merupakan pemain terbaik di Manchester City, namun tidak mendapatkan respek dari staff. Hanya manajer Roberto Mancini yang menghormati Yaya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)