Anderson absen bela Afsel

Kamis, 21 Maret 2013 - 04:44 WIB
Anderson absen bela Afsel
Anderson absen bela Afsel
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik Afrika Selatan, Kevin Anderson, memutuskan absen untuk memperkuat Tim Davis Afrika Selatan, dan ia berharap bisa kembali bergabung bersama skuad Afsel di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Dalam surat yang dikirim ke asosiasi tenis Afsel, Anderson menuturkan alasan dirinya tidak dapat bergabung bersama tim. Pemain berusia 26 tahun itu menyebutkan kesibukan dalam turnamen ATP dan kebutuhan untuk istirahat pasca operasi siku baru-baru ini, membuatnya harus melupakan Piala Davis.

Afsel sendiri akan berhadapan dengan Polandia dalam pertandingan babak kedua Grup I zona Eropa/Afrika pada 5-7 April nanti. Mundurnya Anderson itu menjadi kerugian tersendiri bagi Afsel, pasalnya tim yang dikapteni John-Laffnie de Jager itu akan melawan Polandia di kandang lawan di Centrum Rekreacyjno-Sportowe, Zielona Góra.

"Di masa mendatang saya akan memutuskan kapan harus membuat diriku siap untuk bermain di pertandingan demi pertandingan Piala Davis, tergantung pada keadaan," kata Anderson, dikutip Super Sport. "Sementara itu, saya berharap tim yang terbaik dalam pertandingan melawan Polandia."

Selain Anderson, Afsel juga ditinggalkan oleh penggawa regulernya, Izak van der Merwe, yang menderita cedera pergelangan kaki saat bertanding di sebuah turnamen di Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8673 seconds (0.1#10.140)