Haidara: Tekel horor McManaman bisa akhiri karir saya

Kamis, 21 Maret 2013 - 19:14 WIB
Haidara: Tekel horor McManaman bisa akhiri karir saya
Haidara: Tekel horor McManaman bisa akhiri karir saya
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Newcastle United Massadio Haidara mengaku takut jika tekel horor yang dilakukan pemain Wigan Athletic Callum McManaman kepada dirinya akan mengakhiri karirnya. Haidara juga menyayangkan lolosnya McManaman dari hukuman FA setelah melakukan tekel keras yang memaksanya ditandu ke luar lapangan ketika kedua tim bertemu.

"Saya tidak mengerti, tekel tersebut bisa mengakhiri karir saya dan menghancurkan kehidupan seseorang. Tapi pada akhirnya, justru dia bermain sepak bola lebih dulu dibandingkan saya. Pada saat itu sangat sangat marah kepadanya karena saya pikir ia telah menghentikan karir sepak bola saya," ujar Haidara seperti dilansir Sportmole, Kamis (21/3/2013).

Haidara menambahkan meski saat itu dirinya sangat marah, tetapi kini ia merasa berbeda. Dia berharap insiden tersebut bisa menjadi pelajaran bagi McManaman untuk bisa menghentikan dirinya di saat yang tepat. Pasalnya, ia menilai tekel keras seperti itu tidak bisa dibenarkan apa pun alasannya dalam sepak bola modern saat ini.

"Sekarang saya hanya berharap hal ini dapat menjadi contoh agar tidak terulang di kemudian hari. Kami harus melindungi para pemain, tetapi saya tidak ingin mengubah mental, kecepatan dan komitmen dari sepak bola Inggris. Saya rasa tekel seperti ini tidak bisa ditoleransi baik itu untuk pertandingan Liga Inggris," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0894 seconds (0.1#10.140)