Li Na telah kembali lagi

Jum'at, 22 Maret 2013 - 02:58 WIB
Li Na telah kembali lagi
Li Na telah kembali lagi
A A A
Sindonews.com - Li Na, petenis unggulan kelima dari China, kembali memperlihatkan permainan gemilangnya ketika ia menumbangkan Kiki Bertens dari Belanda dua set langsung 6-3, 6-1 di pertandingan babak kedua di Miami Masters 2013, Jumat (22/3) dini hari WIB.

Pemain berusia 31 tahun itu belakangan ini memang tidak pernah turun ke lapangan setelah ia menderita cedera di pergelangan kaki kirinya seusai menjalani pertandingan final grand slam Australia Terbuka melawan Victoria Azarenka pada Januari lalu.

"Saya tidak gugup sebelum pertandingan hari ini, tapi saya sangat senang," kata Li Na, dikutip Super Sport. "Selama enam atau tujuh minggu terakhir saya belum memainkan satu turnamen jadi saya senang dengan hasil itu dan memenangkan pertandingan pertama saya setelah sekian lama."

Li Na hanya membutuhkan waktu 68 menit untuk melalui permainan pertamanya di Miami Masters tersebut. Dia langsung menuju ke pertandingan babak kedua setelah mendapatkan bye babak pertama sebagai pemain unggulan. Dalam pertandingan melawan Bertens sendiri, Li Na mendapatkan banyak dukungan dari para penonton. "Terdapat banyak penggemar di sana untuk mendukung saya hari ini, 'Wow!'" ujarnya setengah tidak percaya mendapatkan dukungan dari sebagian besar penonton.

"Permainan saya cukup baik. Saya telah melakukannya sesuai rencana yang harus saya lakukan. Saya harus percaya pada diri saya sendiri bahwa saya bisa melakukannya."

Di pertandingan berikutnya, Li Na akan berhadapan dengan unggulan ke-25 asal Amerika Serikat, Varvaria Lepchenko, atau pemain Rumania, Irina-Camelia Begu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)