Park Ji Sung bakal pensiun musim depan

Jum'at, 22 Maret 2013 - 16:37 WIB
Park Ji Sung bakal pensiun musim depan
Park Ji Sung bakal pensiun musim depan
A A A
Sindonews.com – Gelandang Queens Park Rangers (QPR) Park Ji Sung berencana untuk gantung sepatu setelah musim 2013/14 berakahir. Hal itu diungkapkan ayah dari pemaina sal Korea Selatan itu.

Sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu, Ji Sung mulai menemui banyak kesulitan. Jika kontraknya berakhir di QPR pada musim depan dia akan mengakhiri karirnya di sepak bola selama 14 tahun terakhir.

“Anak saya mengalami masa sulit musim ini di QPR. Ini menjadi pengalaman buatnya. Dia belum pernah mengalami situasi seperti ini ketika berada di PSV dan United,” ujar ayah Ji Sung dalam wawancara dengan Sports Chosun.

“:Tidak ada yang tahu masa depan, dia mungkin akan bertahan satu tahun lagi dengan tim baru setelah musim depan. Tapi saya rasa dia berpikir untuk pensiun.”

Ji Sung yang akan berusia 32 tahun bulan depan, memulai karirnya di klub Jepang Kyoto Sanga hanya sebulan setelah memulai debutnya di timnas. Setelah memenangkan gelar Piala Emperor 2002 dengan Sanga, dia meraih dua titel juara bersama PSV Eindhoven sebelum tujuh tahun membela Manchester United.

Di klub asal Inggris itu, Ji Sung sudah membantu meraih empat trofi Liga Premier dan gelar Liga Champions tahun 2008. Mengenai peluang akan kembali bermain di klub Korsel sebelum pensiun, ayah Ji Sung menampiknya.

“Dia tidak akan bermain di K-League. Dia ingin sepak bola Korea populer tapi dia tidak akan bisa bermain baik. Dia merasa sudah cukup bermain.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7965 seconds (0.1#10.140)