Mau tingkatkan reputasi, Froch wajib berlaga di AS

Sabtu, 25 Mei 2013 - 02:53 WIB
Mau tingkatkan reputasi, Froch wajib berlaga di AS
Mau tingkatkan reputasi, Froch wajib berlaga di AS
A A A
Sindonews.com - Guna meningkatkan reputasinya di seluruh dunia, juara kelas menengah super versi IBF, Carl Frcoh, perlu untuk melakukan pertarungan di Amerika Serikat. Itu sebagaimana yang diungkapkan oleh pemilik sabuk WBC dan WBA Super, Andre Ward, yang berasal dari California, AS.

Pada akhir pekan ini, Froch akan menjalani duel unfikasi yang juga menjadi rematch dengan Mikkel Kessler di Inggris. Dan pemenang laga tersebut memiliki kemungkinan untuk bertemu dengan Ward. Apabila Froch keluar sebagai pemenang dalam kontes itu, Ward pun menegaskan bahwa ia merasa tidak ada tekanan untuk menghadapi Froch di Inggris.

"Saya tidak pernah menolak untuk bertempur di Inggris, bertolak belakang dengan apa yang dikatakan tim dari Carl (Froch)," tandas petinju berusia 29 tahun itu kepada BBC Sport.

"Kenyataannya adalah bahwa saya tidak harus bertarung di Inggris untuk menjadi bintang di dunia tinju, tetapi Froch harus datang dan memancangkan dirinya di AS dalam rangka untuk diakui di dalam negeri dan di seluruh dunia."

Pada 17 Desember 2011, Ward pernah bertarung melawan Froch di Atlatic City, New Jersey, AS. Kala itu, Froch mengalami kekalahan angka mutlak dari Ward.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9255 seconds (0.1#10.140)
pixels