Anak Brendan Rodgers tak terbukti lakukan pelecehan seksual

Sabtu, 25 Mei 2013 - 03:54 WIB
Anak Brendan Rodgers tak terbukti lakukan pelecehan seksual
Anak Brendan Rodgers tak terbukti lakukan pelecehan seksual
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku lega setelah anaknya beserta ketiga rekannya dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis. Selama sesi peradilan maupun investigasi Rodgers selalu mendampingi putranya Anton yang masih berusia 19 tahun.

"Selama 18 bulan terakhir kondisi semuanya sangat traumatis bagi kami sebagai sebuah keluarga, tapi kami leha Anton dinyatakan tidak bersalah dan nama baiknya telah dibersihkan. Saya juga senang untuk terdakwa lainnya dan keluarga mereka. Semua bisa hidup kembali tanpa tuduhan menyakitkan atas mereka," ucap Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (25/5/2013).

Sebelumnya Anton yang merupakan pemain Brighton and Hove Albion, bersama empat rekannya yaitu Lewis Dunk, George Barker dan Steve Cook dituduh melecehkan gadis 19 tahun pada Juli 2011 silam di Jury’s Inn Hotel, usai menggelar pesta kemenangan tim mereka di ajang Sussex Senior Cup.

Bahkan menurut jaksa penuntut umum Richard Barton mengatakan tuduhan tersebut kami alamatkan kepada empat pesepakbola muda yang telah melecehkan seorang gadis usai menggelar pesta. Mereka dan korban dalam kondisi mabuk saat memasuki kamar hotel. Pelecehan dilakukan ketika gadis itu terlelap tidur. Anton dan ketiga rekannya telah menyampaikan bantahan atas tuduhan tersebut serta telah mengikuti rangkaian persidangan dan investigasi sebelum dinyatakan bebas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)