Karir baru Owen usai gantung sepatu

Sabtu, 23 Maret 2013 - 10:48 WIB
Karir baru Owen usai gantung sepatu
Karir baru Owen usai gantung sepatu
A A A
Sindonews.com – Striker Stoke City, Michael Owen ungkapkan rencananya usai gantung sepatu pada akhir musim nanti. Mantan bintang Liverpool itu mengaku akan menjadi seorang agen pemain.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa pada 1 Juli mendatang ia akan membangun perusahaan agensi pemain bernama Michael Owen Management Ltd. Rencananya perusahaan tersebut akan melakukan pembinaan pemain muda hingga menjadi pesepakbola professional.

"Pada tanggal 1 Juli saya mengusulkan untuk mendirikan Michael Owen Management Ltd yang berfokus pada pembinaan pemain muda melalui karir. Kami akan menawarkan mereka nasihat pada setiap titik," ungkap Owen seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (23/3/2013)

Sebelumnya Owen memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim nanti. Sejak pindah ke Stoke City, Owen mengalami kesulitan dan hanya mencetak satu gol. Pemain 32 tahun memastikan akan gantung sepatu saat kontraknya habis.

Owen merupakan pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah Inggris dan total mengemas 150 gol sepanjang kariernya di Liverpool, Newcastle United, dan Setan Merah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3561 seconds (0.1#10.140)