Djokovic mulus, Del Potro tersingkir

Sabtu, 23 Maret 2013 - 13:34 WIB
Djokovic mulus, Del...
Djokovic mulus, Del Potro tersingkir
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic tak menemui hambatan berarti pada laga pertamanya di Miami Masters 2013. Berhadapan dengan Lukas Rosol di babak kedua, Djokovic menang 6-1, 6-2, Sabtu (23/3/2013) dini hari WIB.

"Ini awal yang baik. Setelah Indian Wells, saya mencoba beristirahat. Ada kondisi yang berbeda di sini, tapi malam ini sangat sempurna. Saya menikmati setiap momen yang ada dan saya suka lapangan ini,"kata Djokovic seperti dilansir situs resmi turnamen.

Pada babak ketiga, Djokovic diprediksi tak akan menemui kesulitan. Dia akan bertemu dengan petenis non-unggulan, Somdev Devvarman.

Jika Djokovic mampu melangkah mulus, tak demikian dengan Juan Martin del Potro. petenis Argentina itu terhenti langkahnya di babak kedua. Tobias Kamke membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan kelima itu dengan skor, 7-6(5), 6-1.

"Dia jelas tak berada dalam kondisi terbaiknya, tapi saya rasa dia sudah melakukan pekerjaan yang baik dan sangat puas dengan itu. Dia sedikit frustasi, saya pikir,"ujar Kamke.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3881 seconds (0.1#10.140)