Tragedi pembunuhan pacar Pistorius difilmkan

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:17 WIB
Tragedi pembunuhan pacar Pistorius difilmkan
Tragedi pembunuhan pacar Pistorius difilmkan
A A A
Sindonews.com - Kasus pembunuhan yang menimpa model, Reeva Steenkamp, oleh kekasihnya, Oscar Pistorius, terjadi bulan lalu. Tragedi itu menarik perhatian banyak kalangan di seluruh dunia. Salah satunya sutradara terkenal asal Kanada Ryan Thomas Gosling. Dalam sebuah laporan, pria yang dikenal sebagai seorang penulis itu telah menyiapkan dua skrip untuk membuat film terkait kasus tersebut.

Dengan demikian, rencana Gosling yang ingin beristirahat dari dunia perfilman nampaknya urung dilakukan. Setelah ada sejumlah produser yang meminta kepadanya untuk menyelesaikan skrip tentang kasus Reeva dengan atlet berprestasi Afrika Selatan tersebut.

Seperti dilansir Zeenews, Selasa (26/3/2013) skrip tentang kisah tragis model Afrika Selatan tersebut sedang dikembangkan di Hollywood. Film itu rencananya akan diperankan oleh aktris ternama Afsel Charlize Theron, yang akan memerankan sosok Reeva. Sementara itu, untuk sosok Pistorius akan diperankan sendiri oleh Gosling.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pistorius harus berurusan dengan masalah hukum ketika ia dilaporkan telah menembak mati pacarnya sendiri karena mengira kekasihnya itu adalah seorang pencuri pada Hari Kasih Sayang lalu. Kejadian itu berlangsung pada pukul 4 pagi di kediamannya di Silver Lakes, Pretoria. Akibatnya, pelari yang kini berusia 26 tahun tersebut menembak kekasihnya itu di bagian kepala dan tangan. Sang pacar pun meninggal di tempat kejadian.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)