Muller siap jadi algojo penalti

Sabtu, 25 Mei 2013 - 05:42 WIB
Muller siap jadi algojo penalti
Muller siap jadi algojo penalti
A A A
Sindonews.com - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller mengaku tidak panik bila pada laga final Liga Champions kontra Borrusia Dortmund nanti akan ditentukan lewat drama adu penalti. Kegagalan Bayern pada tahun lalu dari Chelsea melalui adu penalti di final Champions sepertinya tidak membuat trauma Muller bila harus menjadi algojo.

Muller sendiri sebelumnya dikenal sebagai spesialis penalti klub Bavarians tersebut, tapi catatan terbaiknya di titik putih tercoreng ketika gagal mengeksekusi kontra Chelsea. Kini Bayern kembali menapaki partai final untuk ketiga kalinya, dan Muller optimis bila kinerja yang diperlihatkan timnya akan berbicara pada laga nanti.

"Apa yang terjadi tahun lalu tidak ada hubungannya dengan kepercayaan diri. Anda tidak pernah tahu siapa yang di lapangan pada saat itu lebih baik dalam menendang penalti daripada lainnya. Hal itu karena mereka berada di bawahan tekanan yang luar biasa," terang Muller seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (25/5/2013).

Sementara itu ia juga menilai timnya bisa di cap pecundang jika takluk dari Borrusia Dortmund di partai final Liga Champions pada 25 Mei mendatang di Wembley. Ungkapan tersebut tak lepas dari kegagalan Bayarn di partai final Liga Champions pada dua musim sebelumnya. “Setiap atlet ingin meraih kesuksesan karena itu sangat penting. Apa yang akan terjadi jika anda tidak meraih kemenangan. Maka anda harus menerima kenyataan itu sendiri,” tutup Muller.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5310 seconds (0.1#10.140)