City kepincut Guardiola

Sabtu, 25 Mei 2013 - 11:19 WIB
City kepincut Guardiola
City kepincut Guardiola
A A A
Sindonews.com – Manchester City sempat gagal membawa Josep ‘Pep’ Guardiola ke Etihad Stadium pada awal musim lalu. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu lebih memilih bergabung bersama Bayern Muenchen.

Kendati sempat gagal, klub berjuluk The Citizens itu ternyata masih berharap bisa diarsiteki oleh Guardiola. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur eksekutif City, Ferran Soriano. Ia mengakui timnya bakal memberikan tawaran kepada Guardiola.

Untuk bisa mendapatkan Guardiola, The Cityzens bakal mengandalkan salah satu direktur City bernama Txiki Begiristain. Txiki bukanlah sosok yang asing bagi Guardiola. Keduanya sempat bekerja sama saat Guardiola masih menukangi Barcelona.

“Saya tahu Pep Guardiola. Txiki juga mengenal dia. Jadi kami tak perlu ke pasar transfer untuk mendapatkan Guardiola,” ungkap Soriano seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (25/5/2013)

“Apabila Guardila memutuskan untuk ke Inggris maka dia akan menghubungi kami. Dia sangat muda, dia berusia 42 tahun. Setelah berkarir di Jerman dia akan datang ke Inggris,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9483 seconds (0.1#10.140)