Ba siap sambut Mourinho

Sabtu, 25 Mei 2013 - 12:12 WIB
Ba siap sambut Mourinho
Ba siap sambut Mourinho
A A A
Sindonews.com - Pemain depan Chelsea, Demba Ba, mengaku sangat antusias menanggapi rumor kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge musim depan. Menurut mantan pemain Newcastle United itu, Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Anda telah lihat apa yang telah dia menangkan dan bawa untuk tim beserta individu pemainnya. Tentu saja, dia salah satu yang terbaik," ujar Ba seperti dilansir soccerway, Sabtu (25/5/2013).

Menurut Ba, sosok pelatih yang berjuluk The Special One itu cocok dengan Chelsea. Pasalnya, Mou -sapaan akrab Mourinho- dinilai Ba tahu banyak tentang Chelsea. " Dia tahu segalanya tentang Chelsea. Dia telah melatih tim ini untuk tiga atau empat tahun. Dia tahu klub ini dan orang-orang didalamnya," tambah Ba.

Lebih lanjut, Ba mengaku semua orang di Chelsea sangat senang jika Mourinho benar-benar kembali. Hal tersebut dikarenakan John Terry dkk menilai sosok Mourinho merupakan pelatih yang haus kemenangan. "Semua orang memikirkan itu dan semua orang senang. Mereka tahu Mourinho adalah sosok yang ingin menang," tutup Ba.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7853 seconds (0.1#10.140)