Ward: Froch harus tampil di AS jika ingin terkenal

Sabtu, 25 Mei 2013 - 19:32 WIB
Ward: Froch harus tampil di AS jika ingin terkenal
Ward: Froch harus tampil di AS jika ingin terkenal
A A A
Sindonews.com - Andre Ward mengaku tak harus menghadapi Carl Froch di Inggris untuk menaikkan pamornya. Justru, Ward menyarankan Froch untuk bersua dirinya di Amerika Serikat untuk bisa meningkatkan reputasi sang lawan.

Froch sendiri akan bertarung dengan Mikkel Kessler di O2 Arena, London, Sabtu atau Minggu (26/5/2013) WIB. Jika menang, Froch ada kemungkinan untuk bertarung dengan Ward yang menyandang gelar WBA.

Pihak Froch sebelumnya mengklaim bahwa Ward menolak bertarung dengan Froch di Inggris. Namun, hal itu langsung dibantah oleh petinju berusia 29 tahun tersebut.

"Saya tak pernah menolak bertarung di Inggris, bertentangan dengan apa yang tim Carl katakan. Kenyataannya adalah, saya tak harus bertarung di Inggris untuk menjadi bintang di dunia tinju,"kata Ward kepada BBC Sport.

"Tetapi Froch harus datang dan tampil di Amerika Serikat dalam rangka untuk diakui (reputasinya) baik di dalam negeri dan di seluruh dunia,"ia menambahkan.

Kedua pertinju pernah bertemu di AS pada tahun 2011 lalu. Saat itu, Froch harus mengakui keunggulan Ward lewat kemenangan angka. Froch pun menyatakan, dirinya berambisi untuk membalas kekalahan tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9065 seconds (0.1#10.140)
pixels