Joaquin tertarik berkostum Fiorentina

Minggu, 26 Mei 2013 - 05:42 WIB
Joaquin tertarik berkostum...
Joaquin tertarik berkostum Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Perwakilan dari winger lincah asal Malaga Joaquin Sanchez, mengakui bahwa kliennya tidak bisa menyembunyikan ketertarikan bergabung ke salah satu klub Italia Fiorentina. Namun sang pemain masih ingin menunggu hingga akhir musim untuk mengambil keputusan.

"Dalam kasus apapun, kami tidak bisa menyembunyikan Joaquin ke Italia. Tapi sekarang pemain terkonsentrasi pada tujuan mengakhiri musim dengan baik di Malaga,” ucap agen Eduardo Espejo kepada La Opini, Minggu (25/5/2013).

Kabar yang beredar di Italia baru-baru ini menyebut gelandang berusia 31 tahun sudah menyetujui persyaratan dengan nilai transfer 3 juta euro atau sekira Rp 37 miliar. Tapi spekulasi tersebut, enggan ditanggapi oleh pihak Joaquin sendiri.

"Saya tidak tahu apa rumor yang beredar di Italia. Kami ingin menghormati situasi saat ini di Malaga. Karena mereka akan menjalani pertandingan penting untuk mengamankan tiket berlaga ke Eropa. Dia sangat menyukai fans dan klub, sehingga berharap mengakhiri dengan kemenangan. Ketika musim berakhir, maka kami akan berbicara tentang masa depannya,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)