Pires: Arsenal masih butuh Wenger

Minggu, 26 Mei 2013 - 05:48 WIB
Pires: Arsenal masih butuh Wenger
Pires: Arsenal masih butuh Wenger
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang Arsenal Robert Pires, berharap pelatih Arsene Wenger masih diberi kepercayaan membangun skuad The Gunners untuk beberapa tahun kedepan. Pria asal Prancis berusia 39 tahun itu, juga memberikan saran kepada mantan klubnya untuk lebih memprioritaskan kepada pembelian pemain muda asal inggris.

Pires yang pernah berkunjung ke di Indonesia itu, percaya meskipun klub asal London dihiasi berbagai pemain multi-nasional, masa depan Arsenal tetaplah pada penggawa berbakat Inggris seperti Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Aaron Ramsey.

"Wenger dibutuhkan Arsenal sehingga ia sangat penting untuk membangun para pemain dan ia harus tetap bertahan,” kata Pires Sky Sports, Minggu (25/5/2013)

"Menurut pendapat saya, saya pikir Arsenal perlu membeli pemain Inggris. Wenger telah mengubah filosofi di klub, ia membawa pemain muda seperti Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Aaron Ramsey. Kombinasi pemain-pemain ini sangat baik untuk kekuatan klub,” jelasnya.

Bersama Arsenal Pires masuk ke dalam skuad The Invicible bersama Patrick Vieira dan Thierry Henry. Skuad The Invicible merupakan skuad Arsenal yang berhasil merengkuh gelar Liga Premier tanpa terkalahkan di musim 2003-2004.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9540 seconds (0.1#10.140)