Tiga lawan potensial Carl Froch

Senin, 27 Mei 2013 - 17:42 WIB
Tiga lawan potensial Carl Froch
Tiga lawan potensial Carl Froch
A A A
Sindonews.com - Promotor Eddie Hearn dari Matchroom Sports mengungkapkan bahwa juara kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch, akan memberikan ledakan terkait dengan pilihan untuk pertarungan berikutnya. Salah satu pilihan besar adalah pertarungan trilogi dengan bintang Denmark, Mikkel Kessler.

Untuk sekarang, kedua petinju itu dapat saling menjatuhkan di dua kali pertemuannya. Kessler menang dengan keputusan angka di Denmark, tiga tahun lalu. Dan Froch pun membalasnya, dengan kemenangan angka di Inggris, Minggu (26/5) pagi WIB kemarin.

Di samping itu, terdapat opsi yang lain, yakni meladeni juara kelas berat ringan IBF, Bernard Hopkins, yang ingin bertemu dengan Froch sebelum akhir tahun ini. Hopkins sendiri akan melakukan pertarungan melawan penantang wajib, Karo Murat, pada 13 Juli nanti.

Dan kemungkinan lainnya, adalah menemui raja menengah super, Andre Ward, yang pernah menang angka atas Froch pada 2011. Namun, duel ulang dengan Ward ini terkendala dengan masalah lokasi pertarungan. Baik Hearn maupun Froch enggan untuk berlaga di negara Ward di Amerika Serikat.

"Kami akan bersantai sejenak dan dalam beberapa minggu ke depan kami akan melihat bagaimana ke depannya. Banyak orang yang menyerukan Froch-Kessler III, jelas itu akan menjadi pertarungan besar. Bernard Hopkins terus menantang dan Andre Ward ingin bertarung dengan Carl Froch, tentu saja dia (Ward) menginginkannya, karena Carl Froch sekarang adalah uang besar saat kelas menengah super," ungkap Hearn di Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9771 seconds (0.1#10.140)