Tanggapan Murray terkait pernyataan pelatih

Jum'at, 29 Maret 2013 - 05:57 WIB
Tanggapan Murray terkait pernyataan pelatih
Tanggapan Murray terkait pernyataan pelatih
A A A
Sindonews.com - Andy Murray mengaku tidak ingin kehilangan konsentrasinya di turnamen Miami Masters 2013. Pengakuan ini sekaligus menanggapi pernyataan sebelumnya yang sempat dilontarkan sang pelatih Ivan Lendl.

Lendl sangat mengharapkan anak didiknya itu bisa menjuarai turnamen tersebut demi menggeser posisi Roger Federer yang kini bertengger di urutan kedua sebagai petenis putra terbaik. Pasalnya jika hal ini bisa dilakukan, maka petenis asal Inggris Raya itu diprediksi bisa tampil lebih percaya diri pada turnamen berikutnya (Prancis Terbuka dan Wimbledon).

Pasalnya, saat ini juara AS Terbuka tersebut berada di posisi ketiga versi ATP dengan hanya terpaut 365 dari peringkat kedua Roger Federer (8715). Namun Murray enggan memikirkan masalah itu, menurutnya yang terpenting saat ini adalah bagaimana ia tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

"Memenangkan pertandingan adalah tujuan saya, sehingga rangking tersebut akan datang dengan sendirinya," terang juara AS Terbuka yang berhasil pesan tenpat di semifinal Miami Masters dengan mengalahkan Marin Cilic dengan 6-4, 6-3 seperti dilansir The Independent, Jumat (29/3/2013).

"Sebenarnya untuk bisa mendapatkan peringkat dua dunia, saya bisa mengikuti turnamen selanjutnya. Tapi saya hanya ingin berpegang pada jadwal yang saya punya," tutup Murray.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)
pixels