Pemegang rekor lari marathon pensiun

Jum'at, 29 Maret 2013 - 05:59 WIB
Pemegang rekor lari marathon pensiun
Pemegang rekor lari marathon pensiun
A A A
Sindonews.com - Pelari marathon asal Inggris, Paula Radcliffe menegaskan jika karirnya mungkin akan berakhir setelah cedera kaki kirinya yang telah dirasakannya pada musim lalu tak kunjung memberikan perubahan.

Radcliffe merupakan salah satu atlet terkemuka di Inggris. Pasalnya, hingga sejauh ini belum ada yang memecahkan rekornya ketika ia mampu menyelesaikannya dengan dua jam, 15 menit, 25 detik. Namun cedera yang dialaminya tersebut telah menghambat karirnya di dunia olahraga ini.

Pelari veteran, 39 tahun mengatakan, bahwa dirinya belum pernah melakukan joging selama delapan bulan, sejak ia absen dari event olahraga terbesar di dunia Olimpiade London tahun lalu. Padahal Radcliffe sangat ingin tampil di kejuaraan marathon London 10 km yang akan berlangsung pada bulan depan nanti.

Radcliffe juga sempat berharap sebelum mengakhiri karirnya dia ingin setidaknya tampil dalam satu kejuaraan untuk lebih tampil kompetitif. Tapi ia tahu bahwa itu tidak akan mungkin lagi terjadi. "Target yang telah saya rencanakan telah hilang. Jadi saya hanya bersikap realistis bahwa keinginan saya untuk tampil tidak akan mungkin," terangnya seperti dilansir BBC Sport, Jumat (29/3/2013).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)