Cedera Nash parah, Bryant ringan

Jum'at, 29 Maret 2013 - 13:17 WIB
Cedera Nash parah, Bryant ringan
Cedera Nash parah, Bryant ringan
A A A
Sindonews.com - Perjuangan Los Angeles Lakers untuk menuju play off bisa dibilang semakin berat setelah duo bintang mereka, Steve Nash dan Kobe Bryant cedera. Bryant menderita cedera di kaki kiri sementara Nash menderita cedera hamstring.

"Itu (cedera) saya dapatkan ketika bertanding melawan Golden State, paha saya sakit sekali waktu itu. Saya mencoba untuk menghiraukannya saat pertandingan melawan Minnesota namun ternyata cedera itu bertambah parah," ujar Nash seperti dilansir ESPN, Jumat (29/3/2013).

Saat melawan Milwaukee Bucks kemarin, Nash sebenarnya tidak diperbolehkan bermain oleh pelatih fisik tim, Gary Vitti. Namun Nash memaksakan diri hingga akhirnya terpaksa berhenti pada quarter ketiga. "Saya ingin tetap bermain tetapi pelatih, Mike D'Antoni dan Vitti sepertinya berpikir untuk tidak mengambil resiko agar cedera saya tidak semakin parah," lanjut Nash.

Pelatih Mike D'Antoni pun mengakui hal tersebut. Dia mengungkapkan tidak ingin mengambil resiko memainkan Nash lebih lama. "Saya hanya tidak sampai hati membiarkannya melanjutkan pertandingan. Dia ingin kembali tapi itu sungguh tidak baik baginya," ujar D'Antoni.

Di lain sisi, Kobe Bryant yang mencetak 30 poin saat Lakers kalah dari Bucks kemarin mengaku, cedera yang dialaminya hanya merupakan cedera ringan. "Saya hanya cedera ringan dan akan baik-baik saja," ujar Bryant yang menggunakan alat penopang pasca pertandingan melawan Bucks.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)