Lawan Sharapova, Serena merendah

Jum'at, 29 Maret 2013 - 14:29 WIB
Lawan Sharapova, Serena merendah
Lawan Sharapova, Serena merendah
A A A
Sindonews.com - Jelang partai final Miami terbuka melawan Maria Sharapova, petenis Amerika Serikat, Serena Williams memuji lawannya tersebut. Menurut Serena, Sharapova adalah petenis yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan dia mengaku belajar banyak dari Sharapova.

"Dia (Sharapova) adalah petenis hebat. Apalagi yang ada ragukan? Satu hal tentangnya adalah dia petenis yang selalu berkembang. Saya belajar banyak darinya. Saya harap saya bisa seperti dia," ujarnya seperti dilansir situs sonyopen.com, Jumat (29/3/2013).

Lebih lanjut, Serena menyebut Sharapova sebagai petenis yang memiliki sikap yang baik. Dia juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Sharapova yang berasal dari Rusia. "Saya merasa, Sharapova selalu punya sikap yang luar biasa, tidak peduli dia kalah atau menang. Saya pikir saya memiliki kesamaan dengan dirinya dalam beberapa hal yang berbeda," tutupnya.

Serena Williams melaju ke partai final usai mengalahkan petenis Polandia, Agnieszka RadwaƄska dua set langsung, 6-0 dan 6-3. Sementara Sharapova mampu mengalahkan Jelena Jankovic juga dengan dua set langsung 6-2 dan 6-1.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9760 seconds (0.1#10.140)