Carlos Vela ogah pulang ke Arsenal

Jum'at, 29 Maret 2013 - 15:37 WIB
Carlos Vela ogah pulang...
Carlos Vela ogah pulang ke Arsenal
A A A
Sindonews.com – Arsenal dikabarkan kembali tertarik untuk mendapatkan striker Real Sociedad, Carlos Vela. Namun, pemain asal Meksiko itu enggan kembali berkostum The Gunners.

Vela sempat berostum Arsenal pada 2005 lalu. Namun,ia gagal menunjukan ketajamannya sehingga membuat The Gunners memutuskan untuk meminjamkannya ke sejumlah klub termasuk ke Real Sociedad pada 2011 lalu.

Vela itu berhasil menunjukkan ketajamannya selama merumput bersama Sociedad. Itu terbukti dengan 12 gol yang ia bukukan pada musim lalu. Catatn tersebut membuat Sociedad akhirnya resmi membeli pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas lalu.

Pada musim ini Vela kembali menunjukan ketajamannya. 12 gol sudah ia lesatkan dalam 27 pertandingan. Melihat penampilan impresif Vela membuat Arsenal kembali ingin memilikinya.

Bagi The Gunners memulangkan Vela bukanlah hal yang mustahi. Pasalnya, Arsenal memiliki perjanjian buy-back dengan Sociedad. Artinya, klub asal London itu berhak membeli kembali Vela pada akhir musim nanti.

Namun, Vela tak ingin kembali mengadu nasib di Emirates Stadium. Ia mengaku ragu bisa masuk dalam tim utama Arsenal. Oleh Sabab itu, ia lebih memilih tetap berkostum Sociedad.

“Arsenal adalah timn yang besar dan memberikan saya kesempatan untuk tampil di pentas Eropa. Saya akan selalu inngat itu, tapi saya tidak merasa mendapatkan kesempatan yang pantas saya dapatkan. Saya di sini (Real Sociedad) dan saya akan tetap di sini,” ungkap Vela seperti dikutip Sky Sport, Jumat (29/3/2013)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0283 seconds (0.1#10.140)