Performa Monreal buat Wenger semringah

Jum'at, 29 Maret 2013 - 16:24 WIB
Performa Monreal buat...
Performa Monreal buat Wenger semringah
A A A
Sindonews.com - Penampilan bek kiri anyar Arsenal, Nacho Monreal kian hari semakin menunjukan peningkatan. Terakhir, Monreal mampu menyumbang satu gol kemenangan Arsenal atas Swansea beberapa waktu lalu. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya tersebut.

"Saya sangat senang. Dia (Monreal) berkembang dari hari ke hari," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (29/3/2013).

Lebih lanjut, Wenger turut berkomentar mengenai pencapaian Monreal yang menjadi satu-satunya pemain di luar klub Barcelona dan Real Madrid yang menjadi pemain utama saat Spanyol bertemu Prancis beberapa waktu lalu. Menurut Wenger, pencapaian Monreal mengejutkan semua pihak.

"Itu (tampilnya Monreal) mengejutkan karena banyak orang tidak tahu siapa Monreal sebelumnya. Dia mempunyai andil besar dalam pertandingan tersebut," tutupnya.

Dalam pertandingan Spanyol melawan Prancis beberapa waktu lalu, Monreal berperan besar terhadap lahirnya gol kemenangan Spanyol yang dicetak Pedro Rodriguez. Kala itu, Monreal menusuk dari sisi kanan Prancis kemudian memberi umpan silang yang langsung disambut oleh Pedro yang mencetak gol semata wayang dalam laga itu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)