Rosicky: Arsenal harus konsisten

Jum'at, 29 Maret 2013 - 17:23 WIB
Rosicky: Arsenal harus konsisten
Rosicky: Arsenal harus konsisten
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Arsenal, Tomas Rosicky menekankan rekan-rekannya untuk menjaga momentum kebangkitan saat bersua Reading Sabtu (30/3/2013) akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan demi menjaga peluang Arsenal masuk zona Liga Champions musim depan.

"Sekarang, kami harus mengambil momentum itu kembali. Ini merupakan periode penting bagi kami, berjuang demi merebut zona Liga Champions," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (29/3/2013).

Pemain asal Ceko itu mengungkapkan, mencapai zona Liga Champions tidaklah mudah. Oleh karena itu, dia juga ingin agar seluruh pemain Arsenal bisa konsisten. "Tentu itu tidak mudah. Namun kami punya keuntungan dimana kami pernah mengalami hal yang sama musim lalu. Saya tahu kami bisa tapi kami harus tetap konsisten," katanya.

Menurut Rosicky, inkonsistensi adalah musuh terbesar Arsenal sepanjang musim namun dia tetap percaya Arsenal bisa mengakhiri musim ini dengan manis. "Inkonsitensi mengganggu kami sepanjang musim. Namun saya percaya kami akan mengakhiri musim ini dengan indah," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5046 seconds (0.1#10.140)