Feyenoord pertimbangkan tawaran Fiorentina

Jum'at, 29 Maret 2013 - 23:33 WIB
Feyenoord pertimbangkan tawaran Fiorentina
Feyenoord pertimbangkan tawaran Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Direktur Feyenoord, Martin van Geel membenarkan jika klub asal Italia, Fiorentina telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan gelandang muda Jordy Clasie. Penampilan mengesankan pemain berusia 21 tahun itu dengan membawa Feyenoord ke tempat ketiga klasemen sementara Eredivisie telah membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya.

"Mari kami mulai, tapi kami belum mengatahui apakah akan menjualnya atau tidak. Tapi pada saat yang sama, kami juga harus melihat kepentingan sang pemain dan mengevaluasi setiap penawaran, terkadang Anda tidak bisa menolak proposal dari klub lain,” kata Van Geel seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/3/2013).

Ia juga menambahkan selain tawaran dari Fiorentina, Clasie juga dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris setelah duo London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga disebut-sebut memantau situasi gelanda muda muda berbakat tersebut. Sementara itu Van Geel menegaskan jika masih akan mempertimbangkan penawaran yang diajukan La Viola.

"Ada tawaran dari klub Fiorentina dan kami tidak ingin terlalu buru-buru untuk memutuskan. Tim baru akan membahasnya di akhir musim nanti, saat ini kami harus fokus untuk Feyenoord,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)