Berdych absen bela Rep. Ceko

Sabtu, 30 Maret 2013 - 04:58 WIB
Berdych absen bela Rep. Ceko
Berdych absen bela Rep. Ceko
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor enam dunia, Tomas Berdych, tidak bisa mewakili negaranya, Republik Ceko, yang akan berhadapan dengan Kazakhstan di perempat final Piala Davis pada awal bulan depan, setelah mengalami cedera bahu. Berdych mengumumkan keputusannya itu, seusai mengalami kekalahan dari Richard Gasquet di Miami Masters, kemarin (29/3).

"Saya bangun pagi ini dan saya merasa sakit yang teramat sangat di bahu saya. Itu jelas bahwa saya tidak akan bisa bermain di Kazakhstan, pekan depan," tulisnya di halaman Facebook Tim Piala Davis Republik Ceko Piala Davis.

Menurut Berdych, pertandingan Gasquet menjadi puncak dari cedera yang sama yang telah dideritanya di masa lalu. Pada November lalu, Berdych dan Stepanek memimpin Ceko meraih gelar juara Piala Davis untuk kali pertama sejak negara itu merdeka pada 1993.

Dengan absennya Berdych, maka Ceko akan diwakili oleh Radek Stepanek, Lukas Rosol, Jan Hajek dan Ivo Minar. Ceko pada Februari lalu menjalani pertandingan bersama Berdych, namun dalam laga mengalahkan Swiss itu, Ceko tidak bisa menurunkan Stepanek, yang menderita cedera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)