Vermaelen inginkan tempat utama

Sabtu, 30 Maret 2013 - 09:32 WIB
Vermaelen inginkan tempat utama
Vermaelen inginkan tempat utama
A A A
Sindonews.com - Bek Arsenal, Thomas Vermaelen sudah mulai gerah duduk di bangku cadangan. Pasalnya, ia tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang tim berjuluk The Gunners itu.

Vermaelen sempat menjadi pemain utama di benteng pertahanan The Gunners. Namun, kini pelatih Arsenal, Arsene Wenger lebih memilih untuk menduetkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Vermaelen kini berambisi mendapatkan tempatnya kembali di skuad utama The Gunners. Untuk mewujudkannya, pemain asal Belgia itu bakal memberikan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

"Saya ingin selalu bermain namun itu semua tergantung kepada keputusan pelatih. Dia berhak menentukan pemain di lapangan yang menurutnya bisa memenangkan pertandingan," ungkap Vermaelen seperti dikutip The Sun, Sabtu (30/2/2012).

"Saya berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali,tapi itu tak akan mengubah mental saya dalam bermain. Saya akan memberikan segalanya di setiap pertandingan seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karir saya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8670 seconds (0.1#10.140)