ATP konfirmasi pergantian lapangan di Piala Mercedes

Sabtu, 30 Maret 2013 - 09:48 WIB
ATP konfirmasi pergantian lapangan di Piala Mercedes
ATP konfirmasi pergantian lapangan di Piala Mercedes
A A A
Sindonews.com - Presiden ATP, Brad Drewett mengaku senang bisa mencapai kesepakatan dengan dewan direksi untuk mengganti event turnamen lapangan tanah liat ke lapangan rumput yang berlangsung di Stuttgart pada tahun 2015 mendatang.

Piala Mercedes ini merupakan turnamen pemanasan seminggu sebelum masuk ke pertandingan Grand Slam Wimbledon.

"ATP senang untuk mengkonfirmasi bahwa permintaan MercedesCup di Stuttgart untuk pindah ke pertandingan lapangan rumput setelah Roland Garros pada tahun 2015, telah mencapai kesepakatan (disetujui) oleh Dewan Direksi ATP," kata Presiden ATP Brad Drewett seperti dilansir Super Sport, Sabtu (30/3/2013).

"Piala Mercedes di Stuttgart disajikan untuk pemanasan para pemain sebelum mereka bertanding di Wimbledon. Ini akan menjadi momen yang tepat untuk menguji kepercayaan diri meraka sebelum masuk ke pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Meski begitu, Drewett harus memikirkan untuk mengkaji ulang kalender 2015, untuk memasukkan turnamen tambahan. Pasalnya, ada jeda tiga minggu setelah Roland Garros dan Wimbledon. "Kami akan terus mengkaji pilihan lain untuk periode tiga minggu setelah Roland Garros dan Wimbledon pada tahun 2015."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)