Wenger masih percaya Szczesny

Sabtu, 30 Maret 2013 - 11:38 WIB
Wenger masih percaya Szczesny
Wenger masih percaya Szczesny
A A A
Sindonews.com – Sempat dikabarkan masuk menjadi salah satu pemain yang bakal di depan dari Arsenal, ternyata kiper Wojciech Szczesny masih mendapat kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger.

Menurut Wenger, kiper asal Polandia itu seharusnya bisa berbangga diri karena telah mengemas 100 penampilan di tim utama.

“100 penampilan yang sudah dimainkannya adalah kebanggaan besar untuknya. Itu adalah sesuatu yang fantastis dan menunjukkan dia memiliki masa depan yang bagus,” ujar Wenger.

Szczesny sempat tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Posisinya digantikan Lukasz Fabianski ketika menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions dan menjadi cadangan saat menghadapi Swansea. Hal itu memicu kemarahan dari ayah Szczesny yang mengkritisi Wenger.

Dikatakan Wenger apa yang terjadi dengan kiper berusia 22 tahun itu saat ini adalah sesuatu yang normal.

“Apa yang terjadi padanya saat ini adalah proses yang normal dalam karir. Kami sebelumnya telah memiliki Jens Lehmann dan David Seaman, mereka juga pernah terpuruk da nada periode dimana mereka sedang tidak bagus, padahal keduanya lebih berpengalaman dari Wojciech,” Wenger menjelaskan.

Pelatih asal Prancis itu sendiri mengatakan dirinya masih belum berbicara dengan Szczesny dan membahas mengenai kritikan yang disampaikan ayahanya.

”Wojciech memiliki masa depan yang cerah. Dia masih muda dan tidak mudah menemukan kiper seusianya yang sudah memiliki pengalaman sepertinya. Itulah mengapa saya yakin masa depannya yang cerah tapi dia hidup di dunia yang penuh dengan persaingan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)