Chelsea v ManCity di Amerika Serikat

Sabtu, 30 Maret 2013 - 13:37 WIB
Chelsea v ManCity di Amerika Serikat
Chelsea v ManCity di Amerika Serikat
A A A
Sindonews.com - Dua klub raksasa Liga Inggris Chelsea dan Manchester City akan menggelar partai persahabatan di Amerika Serikat. Pertandingan itu digelar sebagai bentuk penghormatan bagi stadion yang pertama kali dipakai pada tahun 2006 tersebut.

Pertandingan itu tidak masuk dalam kalender pramusim kedua tim. Pasalnya, laga itu akan digelar pada 23 Mei 2013, atau empat hari setelah liga Inggris berakhir.

Laga sendiri akan dihelat di Busch Stadium yang merupakan kandang dari tim Baseball St Louis Cardinals. Pertandingan ini akan menjadi partai non baseball pertama yang diselenggarakan di stadion tersebut.

Presiden Cardinals Bill DeWitt III merasa terhormat dengan kedatangan dua raksasa Inggris itu. Menurutnya, semua orang di St Louis sangat bersemangat menyambut pertandingan itu karena banyaknya pemain besar dalam dua tim itu.

"Semua orang di St Louis bersemangat terhadap sepakbola. Ini adalah kesempatan besar bagi para penduduk St Louis untuk menyaksikan beberapa pemain sepakbola terbaik dunia. Buat saya sendiri, ini adalah kesempatan besar untuk memamerkan Busch Stadium dengan cara yang berbeda. Saya merasa terhormat bisa menjadi tuan rumah pertandingan bersejarah ini," kata DeWitt seperti dilansir dailymail
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9380 seconds (0.1#10.140)