Bayern cium aroma juara

Sabtu, 30 Maret 2013 - 13:54 WIB
Bayern cium aroma juara
Bayern cium aroma juara
A A A
Sindonews.com – Gelar juara Bundesliga Bayern Muenchen musim ini sudah berada di depat mata. Mereka hanya perlu mengalahkan Hamburg di Allianz Arena, Minggu (31/3/2013) dini hari WIB dan berharap pesaingnya Borussia Dortmund gagal meraih kemenangan atas Stuttgart.

Bayern kini terpaut 20 poin dari Dortmund di sisa delapan pertandingan terakhir. Jika pasukan Juergen Klopp gagal menang di Stuggrat, maka Bayern berada di posisi bagus untuk meraih titel Bundesliga yang ke-23 kalinya.

Ada kekhwatiran konsentrasi Bayern terpecah mengingat mereka akan berjumpa Juventus di perempat final Liga Champions. Namun gelandang Bastian Schweinsteiger membantah hal tersebut.

“Kami selalu membicarkan Hamburg di ruang ganti. Itulah fokus utama kami. Kami harus bisa bermain bagus menghadapi mereka,”ujar Schweini.

Bayern jelas lebih diunggulkan menang atas Hamburg. Dalam dua pertemuan terakhir, Bayern berhasil menang telak 6-0 dan 5-0.

Sementara itu Hamburg termotivasi menghadapi laga nanti, terutama buat pelatih Torsten Fink, yang pernah menjadi peman Bayern. Kemenangan juga dibutuhkan Hamburg karena mereka salah satu tim yang masih berpeluang finis di zona Liga Champions.

Fink berharap konsentrasi pemain Bayern terpecah. “Mungkin beberapa pemain mereka akan memikirkan mengenai Juventus. Tapi mereka adalah tim yang memiliki kedalaman kekuatan dan itu akan menyulitkan kami pastinya,” ujar Fink.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)