Arsenal inginkan kiper Galatasaray

Sabtu, 30 Maret 2013 - 14:48 WIB
Arsenal inginkan kiper Galatasaray
Arsenal inginkan kiper Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Arsenal terus membidik sejumlah kiper kelas satu untuk mengatasi permasalahan di sektor sentral ini. Saat ini, The Gunners dikabarkan siap memboyong penjaga gawang Galatasaray, Fernando Muslera.

Seperti dikabarkan TalkSport, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa sektor kiper menjadi salah satu kelemahan di skuadnya saat ini. Di musim ini, penampilan kiper Wojciech Szezesny sering mendapatkan kritikan dari publik. Sehingga membuat Wenger menjatuhkan pilihan kepada Lukasz Fabianski pada awal bulan ini.

Sebelumnya, sejumlah nama kiper seperti Pepe Reina, Victor Valdes masuk dalam incaran Arsenal untuk mengisi posisi penjagwa gawang musim depan. Namun, kiper yang memiliki nama lengkap Nestor Fernando Muslera Micol menjadi target utama Wenger.

Sebelumnya, Muslera telah mencatatkan 100 penampilan bersama Lazio. Dan kemudian hijrah ke Galatasaray pada 2011 lalu. Pemain 26 tahun tersebut dikabarkan sangat tertarik dengan Arsenal, namun sepertinya Galatasaray akan mempertahankan para pemain terbaiknya sebelum musim berakhir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)