Pardew ingin pertahankan Danny Simpson

Sabtu, 30 Maret 2013 - 16:28 WIB
Pardew ingin pertahankan Danny Simpson
Pardew ingin pertahankan Danny Simpson
A A A
Sindonews.com – Pelatih Newcastle United, Alan Pardew membuka kesempatan bagi Danny Simpson untuk bertahan di St James Park. Pardew mengaku masih membutuhkan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Simpson berlabuh ke St. James Park pada 2010 lalu. Ia mampu menunjukan performa impresif pada dua musim perdananya bersama Newcastle. Namun, pada musim ini Simpson tampil kurang meyakinkan sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pardew lebih sering menduetkan Davide Santon dan Mathieu Debuchy di lini pertahanan klub berjuluk The Magpies itu. Hal tersebut membuat Simpson dikabarkan bakal dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun kabar tersebut dibantah Pardew. Pelatih berusia 51 tahun itu berharap The Magpies segera memperpanjang kontrak Simpson.

“Dia akan mendapatkan kesempatan bermain pada minggu ini dan dia telah bekerja sangat keras. Dia sangat tidak beruntung karena kontraknya, jadi dia sangat menginginkan kontrak baru dan dia bisa mendapatkannya,” ujar Pardew seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (30/3/2013)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)