Udiinese bakal punya stadion sendiri

Sabtu, 30 Maret 2013 - 16:48 WIB
Udiinese bakal punya stadion sendiri
Udiinese bakal punya stadion sendiri
A A A
Sindonews.com – Impian Udinese untuk bisa membangun stadion mereka sendiri bakal terealisasi setelah dewan kota memberikan sewa selama 99 tahun

Stadion Friuli, yang kini menjadi markas Udinesea nantinya bakal dirubah mulai musim panas mendatang. Nantinya akan dibangun stadion yang lebih kecil dengan kapasitas hanya 25 ribu penonton.

"Ini adalah hari bersejarah bagi wilayah Friuli keseluruhan," kata Gianpaolo Pozzo Presiden Udinese dilansir Football Italia, Sabtu 930/3/2-13).

"Ini akan membawa kita untuk menciptakan sebuah stadion sepak bola modern dan efisien yang akan terbuka untuk semua, tujuh hari seminggu, di salah satu daerah logistik terbaik dari kota.

Ucapan terima kasih disampaikan Pozzo secara khusus kepada Walikota Furio Honsell, yang mencapai keajaiban birokrasi untuk mencapai proyek ini. Rencana awal untuk sewa 99 tahun itu pada dasarnya telah disetujui pada Juli 2012, tetapi pada hari Jumat kemarin kesepakatan ini secara resmi diratifikasi.

Dengan ini maka Udinese akan menjadi klub pertama setelah Juventus yang memiliki stadion sendiri. "Saya yakin rata-rata jumlah penonton akan meningkat, kehangatan atmosfer akan lebih terasa di lapangan yang pada gilirannya akan membantu pemain kami mencapai hasil yang lebih baik," lanjut Pozzo.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)