Giroud kritik kebijakan transfer Arsenal

Sabtu, 30 Maret 2013 - 17:29 WIB
Giroud kritik kebijakan transfer Arsenal
Giroud kritik kebijakan transfer Arsenal
A A A
Sindonews.com - Striker Arsenal, Olivier Giroud mengkritik kebijakan manajemen klub yang seakan gemar membuang pemain bintang setiap musim baru bergulir. Menurut pemain Internasional Prancis ini, seharusnya timnya mengikuti kebijakan transfer Manchester United di masa depan.

The Gunners telah menjual banyak pemain bintang mereka dalam beberapa tahun terakhir, sebut saja Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan teranyar Robin Van Persie. Meski mendatangkan keuntungan besar dari penjualan para bintang itu, tapi prestasi yang diharapkan publik Emirates belum kunjung terealisasi hingga saat ini.

Melihat realitas ini, Giroud percaya bahwa sangat penting bahwa klub berkonsentrasi pada menambah skuad mereka, daripada kehilangan pemain kunci setiap musimnya.

"Sangat penting untuk menjaga pemain terbaik Anda. Setiap tahun, Manchester United membeli satu, mungkin dua pemain, dan tidak biaya terlalu banyak mengeluarkan uang, dan mereka berhasil untuk menjaga pemain terbaik mereka,” ujarnya

"Saya pikir di masa depan, ini adalah hal utama yang harus kita lakukan,” tambahnya pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mantan bomber Montepllier itu, sejauh ini belum memperlihatkan performa apiknya di musim pertama bersama Arsenal. Tercatat, ia hanya mencetak sembilan gol dalam 28 pertandingan Liga Premier.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)