City unggul dua gol atas Newcastle

Sabtu, 30 Maret 2013 - 23:08 WIB
City unggul dua gol...
City unggul dua gol atas Newcastle
A A A
Sindonews.com - Manchester City untuk sementara berhasil mengungguli Newcastle United dengan dua gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/3/2013). Dua gol The Citizens disumbangkan oleh Carlos Tevez dan David Silva pada menit-menit akhir jelang turun minum.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, City langsung tancap gas demi mendapatkan poin sempurna untuk menempel terus pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester United. Mengandalkan duet Tevez dan Edin Dzeko mereka terus menekan pertahanan tim tamu tapi sayang hingga 10 menit babak pertama berjalan belum ada gol yang tercipta.

Peluang emas City didapatkan ketika Nasri mampu mengirim umpan silang dan mampu diteruskan oleh Gael Clichy melalui tendangan keras kaki kirinya, tapi sayang masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Newcastle. Tim tuan rumah akhirnya bersorak ketika David Silva mampu melesatkan gol ke gawang Elliot, tapi sayang wasit menganulir gol tersebut karena lebih dulu terperangkap offside.

Akhirnya gol yang ditunggu datang melalui akselerasi Clichy yang mengirim umpan silang mendatar dan mampu disambar Tevez untuk mengubah skor menjadi 1-0. Unggul satu gol, City terus meningkatkan intensitas serangan. City akhirnya mampu memperbesar keunggulan jelang turun minum melalui David Silva. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir untuk keunggulan tim tuan rumah.

Susunan pemain
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Barry, Yaya Toure; Silva, Nasri, Tevez; Dzeko
Cadangan: Pantilimon, Kolo Toure, Kolarov, Sinclair, Garcia, Aguero, Milner

Newcastle: Elliot; Simpson, S.Taylor, Yanga-Mbiwa, Gutierrez; Anita, Cabaye; Obertan, Sissoko, Gouffran; Cisse
Cadangan: Harper, Good, Perch, Bigirimana, Gosling, Marveaux, Campbell
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)