Promotor Bondorovas salahkan masalah bahasa

Sabtu, 30 Maret 2013 - 23:27 WIB
Promotor Bondorovas salahkan masalah bahasa
Promotor Bondorovas salahkan masalah bahasa
A A A
Sindonews.com - Promotor Donatas Bondorovas, Bobby Hitz, menegaskan bahwa petinjunya itu harus mendapatkan duel ulang dengan juara kelas menengah WBO NABO, Brian Vera, setelah petinju asal Lithuania itu menderita kalah TKO secara kontroversial pada Sabtu (30/3) WIB, di New York, Amerika Serikat.

"Wasit Charlie Fitch menghentikan pertarungan sebelum waktunya dan banyak pengamat merasa bahwa Donatas dirampok. Saya setuju," kata Hitz, dikutip Fight News. "Saya sangat bangga kepada Donatas dan menghargai usahanya. Saya suka Brian Vera dan saya menghormati dia sebagai seorang petinju."

Hitz merasa petinju belum kalah, sebaliknya, ia justru merasa Bondorovas lebih layak menang, dan menurutnya, hambatan masalah bahasa di dalam ring menyebabkan peryarungan dihentikan, itu sangat disayangkan olehnya. Namun, kenyataannya, dari poin yang dicatat oleh tiga hakim yang bertugas, semuanya memberikan keunggulan untuk Vera (67-66, 68-65, 67-66).

"Saya tidak setuju, dan saya yakin bahwa seandainya mereka mengizinkan untuk melanjutkan duel, Donatas akan menang. Jelas kami ingin pertandingan ulang. Donatas layak tanding ulang dan banyak dari penggemar terkesan dengan debutnya di 'Friday Night Fights'. Kami harus merealisasikan itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)