Petenis putri terbaik dunia raih gelar keenam di Miami

Minggu, 31 Maret 2013 - 03:03 WIB
Petenis putri terbaik dunia raih gelar keenam di Miami
Petenis putri terbaik dunia raih gelar keenam di Miami
A A A
Sindonews.com - Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, kembali mencatatkan rekor. Kali ini, petenis asal Amerika Serikat itu mencatatkan rekor di Miami. Ya, Serena berhasil meraih gelar keenamnya di Miami Masters, setelah menumbangkan petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, Sabtu (30/3) waktu setempat.

Serena, yang saat ini berusia 31 tahun, sempat tertinggal, setelah kalah 4-6 di set pembuka. Namun, ia mampu bangkit, dan mengambil set kedua dengan kedudukan 6-3. Di set penentuan, Serena semakin tak terbendung, ia pun mencatatkan kemenangan 6-0 dalam laga final yang berlangsung selama dua jam sembilan menit itu.

Bagi Serena, gelar ini merupakan yang kedua untuk tahun ini, setelah sebelumnya ia berhasil menyabet gelar juara di Brisbane Terbuka pada Januari lalu. Namun, bagaimanapun juga, ia sangat bangga bisa meraih gelar juara keenam di Miami. "Sangat bagus bisa memenangkan gelar keenam (di Miami)," tegas Serena.

Di pihak lain, Sharapova gagal menuntaskan ambisinya untuk meraih gelar juara yang pertama kalinya di Miami Masters. Selama berpartisipasi di Miami, Sharapova total hanya mampu menembus final sebanyak lima kali, termasuk yang di tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)