Alvarado mencoba mengubah segalanya

Minggu, 31 Maret 2013 - 06:49 WIB
Alvarado mencoba mengubah segalanya
Alvarado mencoba mengubah segalanya
A A A
Sindonews.com - Mike Alvarado akan menerapkan startegi dan taktik yang berbeda ketika dia menjalani duel ulang melawan Brandon Rios di Las Vegas, Amerika Serikat, pada hari ini (31/3) WIB. Enam bulan yang lalu, pertarungan habis-habisan dua petinju itu berakhir dengan terkaparnya Alvarado di kanvas. Sehingga, Alvarado pun tak ingin melakukan kesalahan yang sama di duel yang memperebutkan gelar welter junior interim WBO.

"Anda selalu bisa melatih sesuatu yang berbeda untuk mencoba mengubah segalanya," tandas Alvarado, dikutip Fight News. "Tapi saya pikir gaya dan cara yang kami terapkan di ring, secara otomatis akan berubah menjadi semacam peperangan. Kami berdua petinju. Kami bertarung dan siapa yang keluar sebagai pemenang."

Alvarado sendiri menyatakan telah dalam kondisi siap untuk melakukan pembalasan terhadap Rios. "Saya sudah siap untuk ke ring, saya siap bertarung, saya siap untuk melakukan apapun demi meraih kemenangan," tegasnya, sebagaimana dikutip East Side Boxing.

Dalam menyambut pertarungan ini, Alvarado telah memiliki rekor 33 menang (23KO) dan satu kali kalah dalam pertarungan profesional. Sedangkan lawannya, Rios memiliki koleksi 31 kemenangan (23KO) dan sekali imbang.

Sementara itu, promotor pertarungan Bob Arum, menyatakan bahwa sebenarnya dia tidak terlalu senang untuk langsung menggelar pertarungan ulang, namun untuk kali ini, dia terpaksa melakukannya, karena sudah banyak desakan dari para penggemar tinju. "Saya biasanya tidak suka melakukan rematch secara langsung, tapi ini laga pertama yang sangat besar. Ada permintaan untuk segera dilakukan dan orang-orang di HBO datang dengan tawaran uang yang sangat menggiurkan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0709 seconds (0.1#10.140)